Cara Daftar Gocar Mudah Banget

Jika anda tinggal di kota besar memiliki keterampilan menyetir mobil, dan membutuhkan penghasilan tambahan maka bisa mendaftar di Gocar. Cara daftar Gocar sangat mudah sekali, karena syarat menjadi Gocar sangat mudah untuk dipenuhi. Gocar merupakan salah satu layanan terbaru dari Gojek, yang mana merupakan layanan transportasi online.


Dengan menggunakan jasa ini maka pelanggan bisa langsung memesan Gocar dengan cara online, tidak perlu menunggu dipinggir jalan, hanya dengan sekali klik maka transportasi yang anda pesan berada dihadapan anda. Selain menggunakan Gocar, anda juga bisa menggunakan layanan lainnya, seperti pengiriman barang dan pengiriman untuk makanan.

Berikut ini merupakan cara daftar Gocar, :

  1. Langkah pertama masuklah kesitus resmi Gojek Indonesia, https://join.go-jek.com/go-car
  2. Isi semua kolom pertanyaan yang meliputi nama depan, nama belakang, alamat email, nomor telephone, nomor telephone cadangan, rekening bank, dan alamat lengkap. Jika sudah diisi semua dengan lengkap maka langlah selanjutnya adalah klik daftar
  3. Jika anda sudah mendaftar selanjutnya Gocar akan mengirim anda kode untuk verifikasi, silahkan tulis kode tersebut dan tekan kirim
  4. Selanjutnya akan muncul sebuah formulir lagi yang berisi alamat, nomor rekening, kode bank, dan klik lanjutkan
  5. Selanjutnya adalah anda harus mengunggah pas photo, SKCK, SIM, STNK dan KTP yang sudah di scan.  Dan klik kirim
  6. Maka aka nada email yang datang dari Gocar, selanjutnya anda harus menunggu interview
Demikian cara daftar Gocar yang harus anda ketahui, jika anda lolos pada seleksi dokumen diatas maka anda akan dipanggil, setelah dipanggil maka anda harus mendownload aplikasi Gocar untuk pemesanan penumpang dan anda bisa langsung bekerja. Selain mendaftarkan diri, jika anda ingin menggunakan mobil sendiri maka ada beberapa syarat gocar yang harus dipenuhi. Syarat mobil Gocar adalah tahun harus diatas tahun 2012, mobil yang dibawah 2012 tidak akan bisa. Mobil harus dirawat, bersih, nyaman dikendarai, dan tidak mogok, untuk CC mobil minimal 1200 dan maksimal 2000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Cara Daftar Gojek Mudah

Cara Pesan Gojek Untuk Pertama Kali Menggunakan

7 Langkah Cara Daftar Facebook